Jumat, 12 Oktober 2012

Blackberry 10 Dev Alpa




Dalam ajang BlackBerry World 2012, RIM juga menggandeng beberapa develover untuk menciptakan aplikasi berbasis OS Blackberry 10.

Spesifikasi Blackberry 10 Dev AlphaSelain itu, beberapa keunggulan Blackberry 10 Dev Alpha juga dipamerkan. Salah satu fitur unggulan Blackberry 10 adalah full touch screen, kita bisa membuka halaman, menemukan notifikasi juga bernavigasi dalam satu layar.

Fitur lainnya yaitu Text Input yang telah mengusung fitur Word suggestion, pada keyboard ketika kita mengetik suatu kata, maka akan secara otomatis akan memprediksi kata yang akan diketik. Jadi pengguna tidak perlu mengetik satu persatu kata.

Pada kamera blackberry 10 terdapat fitur yang sangat menarik, mereka menyebutnya continuous autofocus, dimana fitur ini mampu mengulang atau memperbaiki foto.

Maksudnya, ketika pengguna mengambil gambar wajah seseorang dan mendapati gambar wajah seseorang tersebut sedang mengedipkan mata, dengan menggunakan continuous autofocus kita bisa memperbaiki dengan men-scroll sejumlah frame maju atau mundur sehingga pengguna bisa menentukan posisi yang tepat dalam foto tersebut.

Harga Blackberry 10 Dev Alpha
Untuk Harga Blackberry 10 saat ini belum ditentukan oleh pihak RIM. Mungkin kita harus sedikit bersabar untuk menunggu Blacberry 10 secara resmi dipasarkan

Sumber lihat Artikel Asli di http://www.bloginfonews.com/2012/05/blackberry-10-dev-alpha-spesifikasi.html#ixzz299XPbfXc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar