Minggu, 10 Juni 2012

Game PS 1 terbaik menurut Blogger

1. Harvest Moon Back To Nature

Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software, dan didistribusikan ulang oleh PALAPA (Versi Bahasa Indonesia)
Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.
Di dalam game, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga.
Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan uang.


2. Final Fantasy VIII




Final Fantasy VIII (ファイナルファンタジーVIII Fainaru Fantajī Eito?) adalah sebuah permainan role-playing game yang diciptakan olehSquare Co., Ltd. untuk Sony PlayStation dan PC berbasis Microsoft Windows. Game ini merupakan judul kedelapan dalam seri utama permainan Final Fantasy dan judul kedua yang dirilis untuk PlayStation dan Windows. Cerita terfokus pada sekelompok tentara bayaran yang terjebak dalam suatu konflik internasional yang dirancang oleh seorang penyihir bernama Edea, dan berusaha menghentikan perang tersebut.
Dalam tiga belas minggu pertama setelah dirilis pada tahun 1999, Final Fantasy VIII telah menghasilkan keuntungan sebesar 50 juta USD[2][3], membuatnya menjadi judul Final Fantasy yang paling cepat terjual. Sampai saat ini, telah terjual sekitar 8 juta unit permainan Final Fantasy VIII, menempatkannya pada posisi kedua untuk judul Final Fantasy yang paling laris—di bawah Final Fantasy VII, yang berhasil menjual hampir 10 juta unit di seluruh dunia.[4] Final Fantasy VIII divoting sebagai permainan terbaik kedua puluh sepanjang masa oleh pembaca majalah Jepang Famitsu.[5]
Final Fantasy VII mengalami banyak perubahan dibandingkan seri sebelumnya. Game ini merupakan game pertama dalam seri Final Fantasy yang memiliki karakter dengan ukuran tubuh proposional, lagu tema (theme song) yang disisipi oleh suara penyanyi asli, dan salah satu game yang lebih mengutamakan unsur cerita ketimbang perkembangan karakter di dalam game.Dan tidak mempunyai sistem Magic Poin.


3. Final Fantasi IX


Final Fantasy IX (ファイナルファンタジーIX Fainaru Fantajī Nain?) adalah sebuah permaian role-playing game yang dikembangkan oleh Square Co., Ltd. pada tahun 2000. Ia diterbitkan di Jepang oleh Square, di Amerika Utara oleh Square Electronic Arts, di Eropaoleh Infogrames dan di Britania Raya dan Australasia oleh Square Europe. Ia adalah permainan orisinil Final Fantasy terakhir yang diproduksi untuk PlayStation. Judul ini dipengaruhi secara kuat oleh permainan Final Fantasy pertama, dan terdapat banyak elemen dalam permainan yang memberikan kesan nostalgia bagi penggemar-penggemar lama seri ini.
Berlatar Belakang pada dunia fantasi "Gaia". Final Fantasy IX mempunyai plot cerita pada perang antara beberapa negara, dipimpin oleh ratu yang ambisiuis. Pemain akan berperan sebagai seorang pencuri yang muda bernama Zidane Tribal, yang bergabung bersama gerombolan pencuri untuk menghancurkan Ratu. Plot cerita berganti, ketika karakter utama sadar bahwa Ratu adalah boneka dari Kuja.
Final Fantasy IX dikembangkan bersama-sama dengan Final Fantasy VIII, tetapi mengambil setting yang berbeda, yaitu lebih pada cerita tradisional mengenai kerajaam-kerajaan. Final Fintasy IX dipengaruhi oleh permainan Final Fantasy awal, dan mempunyai fitur yang hampir sama dengan Final Fantasy lain. Final Fantasy IX mempunyai fitur yang baru seperti Active Time Event, Mognet, dan sistem senjata dan skill yang baru.. Permainan ini memilik respon yang cukup bagus dan ditetapkan sebagai salah satu permainan terbaik. Permainan ini kembail pada konspe awal permainan Final Fantasy atas permintaan pemain.


4. Resident Evil 3 Nemesis


Resident 3 Evil: Nemesis, yang dirilis di Jepang sebagai Biohazard 3: Escape Terakhir (バイオハザード3ラスト Baiohazādo Suri Rasuto Esukēpu ? ) adalah survival horror video game dan sekuel Resident Evil 2 , yang dikembangkan dan diterbitkan olehCapcom . Permainan ini dirilis untuk PlayStation , dan kemudian porting ke Dreamcast , Microsoft Windows dan Nintendo GameCube . Permainan ini juga tersedia untuk download di PlayStation Network untuk digunakan dengan baik PlayStation 3 danPlayStation Portable .
Paruh pertama pertandingan terjadi 24 jam sebelum Resident Evil 2 dan babak kedua berlangsung dua hari setelah. Storyline memperluas atas pengaturan dan peristiwa wabah T-virus di Raccoon City , dan menyimpulkan dengan nasib kota dan populasi yang terinfeksi tersebut.


5. Resident Evil 2


Resident Evil 2, yang dikenal sebagai biohazard 2 (バイオハザード Baiohazādo Tsu ? ) di Jepang, adalah survival horror video game awalnya dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998. Dikembangkan oleh Capcom sebagai angsuran kedua dalam seri Resident Evil , ceritanya terjadi dua bulan setelah peristiwa pertandingan pertama, Resident Evil . Hal ini diatur dalam Raccoon City, Amerika Midwestern masyarakat yang penghuninya telah berubah menjadi zombie oleh virus T-, sebuah senjata biologis yang dikembangkan oleh Umbrella perusahaan farmasi. Dalam pelarian mereka dari kota, kedua protagonis, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, menemukan korban lainnya, dan dihadapkan oleh William Birkin, pencipta bermutasi dari virus-G, variasi yang lebih kuat dari virus T-.
Gameplay dari Resident Evil 2 berfokus pada eksplorasi, memecahkan teka-teki dan memerangi, dan fitur elemen survival horror khas seperti terbatas penyelamatan dan amunisi. Perbedaan utama permainan ini dari pendahulunya adalah "Sistem Kejutan listrik", yang menyediakan masing-masing karakter pemain dengan alur cerita yang unik dan hambatan. Dikembangkan oleh tim 40 sampai 50 orang selama satu tahun dan sembilan bulan, Resident Evil 2 ini disutradarai oleh Hideki Kamiya dan diproduksi olehShinji Mikami . Versi awal dari permainan, sering disebut sebagai 1,5 Resident Evil, berbeda drastis dari produk dirilis dan dibatalkan pada tahap pengembangan 60-80 persen, setelah dianggap "membosankan dan membosankan" oleh produser. Desain ulang yang dihasilkan memperkenalkan pengaturan yang berbeda dan presentasi cerita yang lebih sinematik, didukung oleh soundtrack yang mempekerjakan "putus asa" sebagai tema dasar.
2 Resident Evil diterima dengan baik oleh para kritikus, yang memuji atmosfer, pengaturan, grafis dan audio. Kontrol nya, akting suara dan sistem persediaan dikritik, bagaimanapun, dan peninjau tertentu tidak menyukai teka-teki nya. Permainan ini telah menjadi juta-penjual, dan judul waralaba yang paling sukses pada platform tunggal. Tahun setelah rilis pertama, 2 Resident Evilyang termasuk dalam daftar beberapa dari 100 permainan terbaik. Setelah sukses awal di PlayStation, itu porting untuk Microsoft Windows , dengan Nintendo 64 , Dreamcast dan Nintendo GameCube , dan dirilis sebagai dimodifikasi 2.5D versi untuk Game.comgenggam. Kisah 2 Resident Evil itu diceritakan kembali dan dibangun di atas dalam permainan kemudian beberapa, dan telah diadaptasi menjadi berbagai karya berlisensi.

6. Dino Crisis 2






Dino Crisis 2 (ディノクライシス Dino Kuraishisu Tsu ? ) adalah survival horror Action-petualangan video game untuk Sony PlayStation, yang diterbitkan oleh Capcom di Amerika Utara , dirilis pada tanggal 13 September 2000 dan dipublikasikan oleh Virgin Interaktif diEropa , rilis pada November 4, 2000. Ini dikembangkan oleh Capcom Produksi Studio 4 . [1] Permainan ini adalah sekuel Dino Crisisdan diikuti oleh Dino Crisis 3 di 2003 dan telah porting ke Microsoft Windows pada tahun yang sama.
Cerita berikut peristiwa pertandingan terakhir, di mana Regina sekarang pada misi lain yang melibatkan fasilitas yang terletak dekat dengan Kota Edward fiksi, di mana anomali besar telah menyebabkan seluruh pulau akan diangkut kembali pada waktunya untuk era dinosaurus , bersama dengan semua penduduk manusia. Regina dikirim pada misi penyelamatan baru dengan Dylan-nya sekutu Morton, yang memiliki hubungan yang aneh dengan kejadian di pulau itu. Kontrol pemain beralih antara Regina dan Dylan pada titik tertentu dalam permainan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar