Kamis, 12 April 2012

Wenda dan Devi Chibi keluar, Cherry Belle bubar??



Pencopotan wenda dan devi dari personel girl band terkenal di indonesia yaitu keluar dari cherry belle. Sungguh menjadi BUMERANG bagi cherry belle.
Dengan alasan umur wenda dan devi,sudah tidak cocok dengan branding cherry belle yaitu remaja,imut ,centil dan dancing. Kenapa menjadi BUMERANG?
Bayangin aja dech, syarat anggota cherry belle harus dibawah 20 tahun, maka 3 sampai 5 tahun lagi. Personel cherry belle sudah banyak yang berumur 22 tahun keatas.
Tentunnya umur segitu juga sudah dianggap tidak remaj,tidak centil tidak periang lagi, apakah juga akan dicopot dan didepak dari cherry belle?
Ini sebuah DILEMA,
Kita lihat lagi apakah ,cherry belle akan bisa bertahan ,klo tetap bertahan tentu akan gonta-ganti personel, dan para fans akan kecewa.
Yang pasti menurut saya dengan syarat umur begitu,band ini suatu saat akan bubar.
Sangat disayangkankan wenda daan devi sudah ikut berjuang dicopot, apakah perosnel yang lain yang umur masih muda tidak punya empati??


Jadi  cherry belle bubar!?? Apa alasan nya yang membuat grup gril band indonesiayang sedang naik daun ini menginginkan bubar di tengah meledak nya nama mereka di kalangan penggemar musik ala korea di indonesia.


Ternyata alasan nya adalah saling rebut cowok. Antara anisa dan "x" yang gak mau di sebutin nama nya disini. Ya selama cherry belle eksishanya nama Anisa saja yang terkenal di antara personil yang lain, Lantas tak ada salah nya jika anisa lebih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan cowok di antara teman-teman nya yang lain.


Namun sampai kabar ini tertulis cherry belle belum mau mengkonfirmasi kan lebih jau tentang dramah percintaan di tengah-tengah mereka. Ada apa ini ?? apa ada yang lain yang mau di sembunyikan !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar